• 082133275633
CARA PEMESANAN
Selamat datang di Toko Online stokis nasa demak. Demi kenyamanan anda berbelanja, berikut ini kami jelaskan tata cara berbelanja di stokis nasa demak.

1. Memilih Produk

Silahkan melihat produk-produk yang tersedia di stokis nasa demak melalui menu Categories. Pada produk yang diinginkan, klik tombol ‘Add to Cart’ untuk memasukkannya ke dalam belanjaan anda. Tambahkan produk lain sesuai keperluan.

2. Checkout

Bila produk yang dipilih sudah lengkap dan sesuai, untuk checkout klik tombol ‘Checkout’.

3. Checkout Options

Anda akan diarahkan pada bagian ‘Checkout Options’. Bila anda sudah terdaftar (Returning Customer), silahkan gunakan email dan password anda untuk login. Bila anda belum terdaftar (New Customer), silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan meng-klik tombol ‘Continue’.

4. Cara Pengiriman

Pada bagian ini anda dapat memilih tarif pengiriman melalui jasa kurir JNE, TIKI, POS INDONESIA / J & T

5. Cara Pembayaran

Pada bagian ini anda dapat memilih cara pembayaran yang sesuai. Kami saat ini hanya menerima pembayaran melalui Bank Transfer.

ATAU BISA LANGSUNG MENGHUBUNGI KAMI
CARAPEMESANAN
HUBUNGI KAMI TANPA OPERATOR / LANSUNG
HP : 082133275633

BBM : DE1E7A1A

 
 INFO PEMESANAN Cara Pesan Bisa Melalui Telepon Atau SMS Di No Di Bawah Ini: 

NO. OPERATOR 
NO. TELEPON  Simpati : 082133275633  BBM : DE1E7A1A

Pemesanan dari Luar Negeri / Luar Pulau / Luar Kota Silahkan Transfer Terlebih Dahulu Ke Rekening Kami.  
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan  
Nama Lengkap : 

Alamat Lengkap :

Kode Pos :

Jumlah Barang Yang Di Pesan :

Transfer via Bank
             
Transfer Via Bank : BCA / BNI / BRI  pilih salah satu. 
               No Hanphone / Kantor : ……

http://stokisnasademak.blogspot.com/2017/03/cara-pemesanan.html
TIDAK PERLU TAKUT SALAH !!!!!  


Nama Lengkap : Paijo dermawan  Alamat Lengkap : JL.IMAM BONJOL NO 456 . JAKARTA PUSAT Kode Pos : 50008 Jumlah Barang Yang Di Pesan : 4 botol viterna Transfer Via Bank : TRANSFER VIA BANK BCA SENILAI 120.000.- No Hanphone / Kantor :082133275633

KETENTUAN PENGIRIMAN VIA EXPEDISI PAKET :  
Semua Pesanan yang masuk akan kami teruskan kepada pihak jasa espedisi pada pukul 08.00 - 17.00 WIB untuk mulai diantarkan ke alamat tujuan.  Nomor resi pengiriman akan kami beritahukan kepada Anda malam hari setelah pengiriman agar Anda dapat melacak status kiriman anda melalui situs web penyedia jasa ekspedisi (www.jne.co.id, www.tiki-online.com atau www.posindonesia.co.id).
Kami menggunakan jasa ekspedisi JNE, TIKI, POS untuk pengiriman produk yang anda pesan. Pesanan dengan metode pembayaran via setor tunai dan transfer Bank akan mulai diproses jika kami sudah menerima konfirmasi pembayaran dan dana yang ditransfer sudah masuk ke rekening kami.
Sitetag
web counter

DISTRIBUTOR Resmi NASA N-420867 © 2018 - Designed by DISTRIBUTOR RESMI NASA, Distributed By DISTRIBUTOR RESMI NASA | STOCKIS NASA DEMAK

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.